Gaya Rambut Bobcut Semakin Digemari Wanita 2014

Gaya Rambut Bobcut Semakin Digemari Wanita 2014

Sempat nggak kamu akhir-akhir ini dibuat penasaran, soalnya makin banyak cewek yang memilih untuk memiliki model rambut dengan potongan bob? 
 
Sebenarnya bobcut sudah menjadi model rambut yang nggak ada matinya. Apalagi dengan kemunculan si Victoria Beckham dan Rihanna mengenakan model rambut bobcut-nya masing-masing. Semakin banyak aja, remaja yang jadi ikutan tren ini. Tapi tahu nggak kalau sejujurnya alasan mereka memilih rambut bobcut itu:

1. Selalu menjadi tren: Nggak usah heran kalau tiap salon yang kamu kunjungi selalu menawarkan model potongan ini. Dengan dasar gaya yang serupa, cukup dimodif sedikit sudah bikin kamu tampil baru dan beda.

Semakin lama memang gaya rambut ini semakin membuat wanita jadi tak takut memangkas pendek rambutnya. Memberikan aksen tetap cute walaupun pendek.
©Pinterest.com/HairstyleWeekly©Pinterest.com/HairstyleWeekly
2. Makeover instant: Dan buat kamu yang pengen banget mengubah total penampilan, rambut bobcut bisa menjadi pilihan yang tepat. Soalnya, potongan ini akan memberikan visualisasi yang berbeda begitu rambut panjangmu dipotong. Kamu langsung akan terlihat lebih fresh and young!

3. Faktor good mood: Mematutkan diri pada cermin dan melihat betapa kamu tampil lebih muda dan segar, akan memicu sugesti of happiness dalam dirimu. Hari-harimu akan lebih terasa ringan dan bersemangat.

Jadi, kalau kalian sudah bosen sama penampilanmu dan masih bingung mau pilih tampilan seperti apa, coba deh pilih potongan rambut model ini. (Sumber: CLEAR.CO.ID)

Sekian update informasi kali ini seputar Foto Model Rambut Bobcut Semakin Disukai Wanita 2014. Semoga bermanfaat buat temen semua. Salam.

0 comments "Gaya Rambut Bobcut Semakin Digemari Wanita 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment